Posted by : Unknown Sabtu, 18 Februari 2012

Bagi sebagian orang selalu sulit untuk mengawali sebuah hubungan, namun bagi sebagian orang yang lain sangat sulit buat mengakhiri sebuah hubungan. Diantara 2 hal tersebut, bagi Gw hal yang paling sulit adalah mengawalinya. Kenapa begitu ? Coz menurut Gw, sebuah hubungan yang baik selalu berawal dari hal yang baik pula, dan hidup Gw selalu diawali dengan keburukan serta kedzaliman. Anyway, kembali ke topik masalah, Bagi Jomblo teladan seperti Gw memulai sebuah hubungan dengan lawan jenis ( kecualikan Badak betina atau Anoa betina), sangatlah sulit. perlu perjuangan yang sangat keras dan berdarah-darah untuk bisa masuk dalam tahap BERKENALAN. Bahkan terkadang Gw kejang2 dan muntah darah terlebih dahulu saat akan berkenalan dengan cewek yang insyaallah akan berganti status menjadi CALON GEBETAN. Entah karena apa hal itu bisa terjadi pada makhluk setampan Gw. 

Untunglah dewasa ini untuk berkenalan dengan seorang cewek cantik nan khilaf dapat dilakukan dengan berbagai cara dan melalui berbagai media. Jika dulu untuk berkenalan dengan cewek yang dijadikan target buruan harus melalui cara konvensional dan monoton - > lihat urutan di bawah ini :

1.Ngupil di depan kampus dan nggak sengaja liat wanita cakep dengan rambut panjang nan mempesona
2. Bertanya pada teman atau tukang parkir kampus mengenai jatidiri wanita tersebut
3. Mengumpulkan informasi dari tata usaha Fakultas tentang biodata dan silsilah keluarga wanita tersebut.
4. Pura-pura pinjem catetan mata kuliah Hukum Agraria 1 yg udah ngulang 4 kali.
5. Nanya alamat rumah / nomor telepon/ dengan alasan biar mudah waktu mau ngembaliin catetan
6. Ngembaliin catetan pada hari Sabtu malam
7. Ngajak janjian keluar buat minggu depan
8. Nembak
9. Jadian

Nah tuh kan, ribet dan panjang banget, serta penuh birokrasi yang berbelit-belit, iya kalo endingnya tepat seperti pada poin 9, nah kalo pada poin 6 wanita tersebut ngenalin kita pada calon suaminya yang ternyata merupakan atlet Judo pelatnas Sea Games ???? selain patah hati bisa patah tulang juga kita.

Untuk menyiasati hal demikian di atas tersebut, saat ini kita sebagai Jomblo nominator peraih penghargaan Kalpataru dimudahkan oleh perkembangan teknologi . Ok, saat ini proses berkenalan dengan cewek itu nggak harus dengan cara bertemu muka (nempelin muka kemana-mana) tapi ada cara lain, dan cara itu melalui DUNIA MAYA. Saat ini proses perkenalan dengan calon gebetan dimulai dari jejaring sosial, bisa melaui Twitter, Facebook, Yahoo Mesenger, atau mungkin situs porno (abaikan kalimat terakhir). Berikut ini Gw sampaikan langkah-langkahnya ;

1. Searching nama cewek di FB atau twitter
2. Liat photo profil
3. Add pemilik account
4. Online tiap jam berharap target juga online
5. Chatting
6. Kopi Darat
7. Nembak
8. Jadian

Simple dan terlihat mudah kan ??

Tapi hal mudah itu nggak selalu dibarengi dengan hasil yang memuaskan, namanya juga dunia maya, nggak ada yang pasti. Kadang waktu kita nemuin photo profil cewek cakep eh nama accountnya nggak jelas, misalnya "Cerry Cellallu Cethia Certha Cabar Coooyyy" cantik sih, tapi itu menyulitkan kita untuk memberikan nama pangilan buat dia waktu chatting atau kopi darat. Masak cantik-cantik panggilanya "COY ?". Saran Gw, carilah wanita yang bernama layaknya wanita Indonesia pada umumnya.Halimah atau Tukiyem misalnya.

Masalah yang kedua dalam berkenalan di dunia maya, kita nggak pernah bener2 tau apakah bentuk fisik si pemilik account sama persis dengan photo profil yang dia pajang di jejaring sosial. Poin 6 inilah yang menentukan segalanya, apakah dia secantik photo profil atau dia selama ini memasang foto artis Korea ??? SIAPKAN MENTAL KALIAN !!!

Masalah berikutnya adalah, di jejaring sosial cewek cantik selalu memiliki banyak teman, dan rata-rata dari  mereka adalah laki-laki hina kayak kita (Jomblo Tiada Batas). Kita tentu harus ikut andil dalam ketatnya persaingan guna mendapatkan perhatianya, selain rajin-rajin nge-like status dia, kita juga harus pintar-pintar membuat status yang mungkin bisa mengalihkan pandangan dia ke dinding profil kita. Butuh kreatifitas dan daya imajinasi yang kuat untuk melakukan ini. Hindari membuat status yang menunjukan sisi keegoisan kita contohnya :

" Huft!! sebel banget padahal aku udah antri lama eh kok di duluin sih ?" (status antre beli minyak tanah)

Jejaring sosial memberikan informasi mengenai diri kita kepada orang lain tak terkecuali pada wanita yang ingin kita gebet, maka dari itu bangun pandangan orang tentang hal positif dari diri kalian, tulis status yang mencerminkan kebaikan kalian, contohnya :

"Hmmm,,seneng banget bisa nolongin kucing beranak" (puk,,puk,,puk)

Well, sebagai penutup, Gw yakin bagaimanapun caranya dan melalui media apa, proses perkenalan itu menentukan awal sebuah hubungan, dan hubungan yang baik selalu diawali dengan hal yang baik pula.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -