Posted by : Unknown Selasa, 31 Januari 2012

Hai..hai.. ketemu lagi dengan makhluk Tuhan paling imut ini, setelah sekian lamanya (seabad mungkin yah ..? ) Gw disibukan dengan kegiatan PACARAN dan itu membuat Gw nggak eksis lagi di blog, akhirnya di siang yang syahdu ini, Gw comeback ... karena Gw udah PUTUS *kemudian hening

Ok, Gw nggak akan berbagi kepiluan akibat putus cinta dengan kalian, bukan karena Gw low profile orangnya, tapi Gw nggak kuat buat nungging buat curhat, serta kenapa Gw harus nungging saat curhat biarkan itu tetap menjadi misteri.

Well, kali ini Gw mau cerita tentang pengalaman Gw waktu naek TAXI. Kemana Gw naek taxi dan kenapa harus naek taxi( coz biasanya Gw lebih seneng digendong klo bepergian), biarkan itu terkubur dalam kenangan masa lalu Gw.

Pada saat itu Gw berada di dalam sebuah taxi yang dikemudikan oleh Bapak berwibawa, berkumis, dan bercelana. Gw duduk manis di kursi belakang sambil makan kwaci yang renyah nan gurih. Saat lagi asyik-asyiknya menikmati butiran kwaci, tiba-tiba si Sopir tadi bertanya pada Gw 

SOPIR       : "Turun mana Dek ?"

Si Tampan :  " Di Jalan xxxxxxxx Pak "

SOPIR       : " Owwhhhh... " (Sopir nggak terangsang)

...KEMUDIAN HENING ...

..GW MASIH MAKAN KWACI...

SOPIR : "Aduh.... di depan macet, ada apa ya ?" (sambil melirik spion depan,dg tatapan mesra ke arah Gw)

Si Tampan : " ADA MOBIL PAK "  (sambil menatap spion depan,dg tatapan hina)

Entah karena apa, setelah mendengar jawaban Gw tadi, si Sopir diem dan nggak ngajak ngobrol lagi sampai akhirnya Gw turun, waktu Gw bayar pun wajahnya tampak muram. Dan setelah taxi itu berlalu Gw baru sadar klo SI DIA NGAMBEK gara-gara jawaban atas pertanyaanya tadi . Dan Gw menyesal telah melukai perasaanya ...
Buat kalian yang punya hati suci nan bersih, serta nggak tegaan kayak Gw, jika suatu saat kalian dihadapkan pada situasi yang serupa dengan apa yang telah Gw alamin, situasi dimana kalian membuat luka perasaan seorang Sopir taxi berjenis kelamin pria, ada beberapa tips dari Gw agar hubungan kalian baik-baik saja selama dalam perjalanan.

Saat Si Sopir mulai menunjukkan gelagat BETE akibat tingkah laku atau ucapan kalian, yang harus kalian lakukan adalah :

1. Kalian peluk dia dari belakang, tapi cara ini nggak efektif jika ternyata dia udah beristri, sebagai warga  negara yang baik tentu kalian nggak mau menjadi noda di dalam mahligai rumahtangga orang lain

2. Bisikin dia dari belakang daun telinganya, seraya berkata " Kmu cakep banget hari ini " sambil nunjukin senyum termanis. -> CLING !

3. Kasih surprise kiss from behind sambil berkata dengan manja "Maafin aku yuuuuaaaaaa.." ingat !!! matanya harus teduh.

4. Tutup matanya dari belakang trus tanya, "Ayoo tebak ini siapaaaa?" pake nada ceria, tapi cara ini beresiko membahayakan nyawa kalian.

5. Bisikin dua kalimat syahadat ke telinganya, insyaallah dia bakal tenang.

6. Elus pundaknya, trus bilang, "Sabar ya .. semua indah pada waktunya" ->Super Sekali !

7. Suruh liat ke atas ,terus bilang "Kamu lihat langit itu gak?" <-- kemudian nabrak tukang siomay

8. Kelitikin pinggangnya dari belakang sambil bilang "Ayo ampun ngga? Ampun ngga?" ->CUTE BANGET

9.  Pas mau oper gigi,  genggam tanganya , klo dia tanya kenapa, tutup mulutnya pake telunjuk kalian

10.  Genggam kedua tangannya, biarin mobilnya nabrak, nah pas mau nabrak bisikin "Aku bahagia mati bersamamu"

11.  Bales ngambek , diem aja di pojokan sambil maenin ujung kemeja -> LIAT REAKSINYA

12. Kalo situasinya masih kaku, diemin aja dulu, kalian berdua harus instropeksi, kalo ngambeknya dah reda baru ajak ngobrol -> KEMUDIAN NONTON dan DINNER

Anyway, itu tadi sedikit tips Gw tentang bagaimana menghadapi SOPIR taxi yang ngambek, Gw berharap tips ini bisa membantu kalian mengarungi kehidupan yang semakin keras ini.

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Hahahahahah..itu mah kayak orang pacaran..ups!! sori nggak da maksud buat ngingetin yg habis putus..hahahahhahahahaha

    BalasHapus
  2. GILAAAAA !!!!! hahahahahhahahahahah

    BalasHapus
  3. Nah lho,kenapa harus se romantis itu Mas ???? ahahahahahha

    BalasHapus
  4. kok kayak orang pacaran lagi berantem sih...???

    BalasHapus
  5. yaelaaahhh..ini mah kayak curhat Bang..hehhehehe..sori Gw bukan Jomblo Bang..piiiizzzzz

    BalasHapus
  6. waduhhhhhhhhhh JOMBLO lagi nih org....ALAMAT mahliga percintaanq akan terganggu........

    BalasHapus
  7. hahahahhahahah..nggak sekalian dikasih bunga mawar merah aja Bang?????

    BalasHapus
  8. jomblo hanya berdampak pada pergeseran jam pak....yang semula anda harus menunggu jam 22.00 untuk bisa bermain ps dan ngopi...sekarang bergeser ke jam 19.00

    BalasHapus

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -