Posted by : Unknown Senin, 09 Januari 2012

Tulisan ini Gw persembahkan

buat kalian yang sedang patah hati ..
buat kalian yang susah move on dari mantan  ..
buat kalian yang masih mencoba menemukan belahan hati ...



Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu ia tak sendiri lagi?
dan meski kamu tahu cintamu takkan berbalas,tapi kamu tetap mencintainya?


Pernahkan kamu merasakan,bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tahu, ia takkan pernah peduli?

Ataupun ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi?


Pernahkan kamu merasakanh hebatnya Cinta? tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah ?


Aku pernah tersenyum meski kuterluka,karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku ... aku pernah menangis kala bahagia,karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja


Aku pernah bersedih kala bersamanya,karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti, aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,karena sekali lagi “cinta tak harus memiliki”

aku yakin Tuhan telah menyiapkan cinta yang lain untukku


Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku,

karena memang cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.


Apa yang dimata hamba baik belum tentu BAIK menurutNya, apa yang buruk menurut hamba mungkin adalah yang terbaik menurutNya,


bersabarlah Karna cinta akan berjalan pada jalannya.

Biarkan Ia Menemukan jalannya SENDIRI




{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Maniiiizzzz banget Bang :)
    tapi ada aneh, coz dah terbiasa ngakak klo baca tulisan Abang,sekarang jadi gimanaaaaa gitu..xixixiixixixi

    BalasHapus
  2. Gw kira lo tu orangnya kocak terus, ternyata bisa jd puitis juga ya??? nice post Sob !!kapan nih dijadiin buku???

    BalasHapus
  3. lagi galau ya mas??? hehheheheheheh

    BalasHapus
  4. hai..hai...thanks buat kalian yang udah comment..semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian ini :)

    BalasHapus
  5. jangan nulis sedih dong Bro,agak2 aneh gitu jadinya.

    BalasHapus
  6. sipp. good job :)

    BalasHapus
  7. tulisan yang sangat ombastis dari seorang legendaris hinggap di setiap pembaca menjadi memories dari penyandang nama aly fahmi idris..aseeeekkkk

    BalasHapus

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -