Posted by : Unknown Rabu, 29 Februari 2012

.. Pedih adalah pedekate 3 bulan, kemudian dia lupa nama kita siapa...

Sebagai jomblo yang punya hati nan suci, Gue punya beberapa kisah pilu tentang hubungan Gue dengan beberapa cewek yang sekarang sudah bergelar pacar orang. DAN SEMUA CEWEK ITU sekarang sudah lupa gimana bentuk hidung Gw. TRAGIS.

Entah kenapa, dari semua cewek yg dulu pernah deket sama orang tampan ini (baca: IDRIZ ) sekarang jadi susah banget buat dihubungin. Gue SMS balesnya waktu lebaran, Gue telpon nggak pernah diangkat, sekalinya ngangkat yang jawab cewek lain dan memberikan jawaban diplomatis :

"NOMOR YANG ANDA HUBUNGI SUDAH TIDAK MENJADI PACAR ANDA, COBALAH 2 TAHUN LAGI "

Pernah gitu Gue nekat coba maen ke rumahnya, tapi bukan senyum ramah yang Gue dapet, tapi malah kejaran massa, mereka mengira Gue salah satu sindikat penculik anak.

Sampai saat ini Gue bingung, kenapa semua cewek yang pernah dekat dengan Gue dulu, sekarang menjauhi Gue, APA SALAH GUE...?????? bukankah menjalin hubungan baik sebagai teman lebih indah daripada saling menjauhi, seolah nggak pernah kenal. 

Dari situ Gue mulai berpikir tentang beberapa hal yang menyebabkan mereka bersikap seperti itu kepada Gue.

1. Mereka Hilang Ingatan

Gue maklum jika beberapa cewek yang pernah deket ma Gue saat ini mengalami amnesia. Wajar kalo dia nggak mengenal siapa Gue sekarang. Buat kalian, cewek2 khilaf yang dulu pernah menerima Gue sebagai pasangan, gue minta maaf jika berhubungan denga Gue menyebabkan kalian mengalami gangguan kesehatan, seperti perut kembung, susah buang aer besar, dan amnesia. Hal ini masuk dalam keadaan yg nggak Gue duga. Sekali lagi maafkan Gue.

2. Mereka Sibuk

Menghadapi orang ganteng kayak Gue, memang diperlukan pikiran yang fokus. Satu hal yang mustahil jika, mereka yang lagi sibuk ngerjain TA buat dapetin gelar Sarjana Teknik Listrik masih menyempatkan waktu buat ngliatin foto2 Gue yang unyu. Hmmmm... buat kalian yang sedang sibuk disana, Gue yakin sebenarnya kalian juga memikirkan kenangan indah itu, kenangan saat Gue minjem duit, kenangan saat Gue ngupil di depan orang tua kalian, kenangan saat Gue memberikan kado alat kontrasepsi berbentuk karet di hari ulang tahun kalian, dan beberapa kenangan absurd lainnya saat kita masih bersama. Gue tau itu. karena Gue disini juga masih ingat kalian pernah memperindah setiap malam Gue, dulu.

3. Mereka Benci Gue

Beberapa kali kisah percintaan Gue berakhir dengan tidak mulus. Ada yang putus karena mereka operasi mata akibat rabun menahun, ada ynag putus karena menyadari Gue nggak seganteng dengan foto yang Gue umbar di Facebook, ada yang putus karena mereka sadar Gue bukan orang terbaik yang selama ini mereka impikan (Pangeran berjubah putih yg hobi naek kuda). Mungkin hal ini mengakibatkan trauma mendalam buat mereka dan berakibat timbulnya rasa benci kepada diri Gue yang rapuh ini. Well, sebenci apapun kalian pada Gue, Gue berharap kalian tidak lupa untuk membenci setan, karena mereka lebih jahat dibandingkan Gue.

4. Mereka Sudah Punya Kisah Yang Lain

Inilah hebatnya waktu, Gue selalu kagumn dengan detik waktu yang menipu kehidupan manusia. Waktu selalu tidak mau menunggu orang yang memuja kenangan, dia terus bergerak meninggalkan setiap masa lalu. Yah, mungkin mereka seperti waktu yang terus bergerak, bergerak dan terus menari untuk tulisan kisah yang baru, meninggalkan Gue yang masih sibuk nulis di blog ini.

Anyway, Gue mungkin orang yang naif akan beberapa kisah di masa lalu, gue selalu berharap, banyak orang yang masih bisa nyaman dengan keberadaan Gue, meskipun masih ada luka yang tertoreh akibat, sifat, perkataan, atau perlakuan Gue. Mungkin kata maaf nggak cukup untuk membuat kalian kembali mengenal Gue, tapi jika ada yang lebih dari maaf ... itu akan Gue berikan buat kalian saat ini juga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -