Posted by : Unknown Senin, 05 Desember 2011

Beberapa minggu ini Gw galau banget, bukan karena tingkat ketampanan Gw turun, atau karena popularitas Gw merosot tajam akibat kenaikan harga LPG 3Kg, bukan karena itu, tak juga kau !!! tak perlu sedu sedan itu ... hmmm..Gw galau akibat proses perkuliahan di kampus Gw nggak jelas sama sekali. Nggak jelas karena saat Gw bersemangat untuk menuntut  ilmu, eh , si Dosen nggak dateng, dan sebaliknya saat Gw lagi g mood buat ngrasain AC di dalam kelas, si Dosen malah ngadain kunjungan ke panti pijat bersama-sama mahasiswa. Ini apa-apaan ???!! Mungkin harusnya Gw janjian dulu ma Dosen biar agak kompak mengenai jadwal kuliah.

Gw : "Eh cyiiiinnnttt, besok masuk nggak..?
Dosen : " Iiiihhh rempong deh yeeeiii, besok kan hari minggu cyiiinnnttt.."
Gw : " Oh iya, lupa cyiiinnttt, maklum nggak punya kalender.."
Dosen : " Ikut eiike ajah ke salon besok sore.."
Gw: "Ngapain cyiiinnnttt ke salon segala..?"
Dosen :"REBONDING KUMIS"

Karena  Gw trauma diajak Om-om berusia 50 tahun pergi ke salon, akhirnya Gw memutuskan untuk tidak menghubungi Dosen guna menanyakan kehadiran beliau di kampus.

Lalu bagaimana kawan-kawan Gw melalui masa suram ini ? apakah mereka juga se-GALAU Gw ? apakah akhirnya mereka bercerai ? bagaimana nasib anak-anak mereka ? dan benarkah mereka hamil diluar nikah ?

Sebagai Mahasiswa S2 yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, teman-teman Gw dapat dengan mudah memecahkan masalah tersebut di atas. Ada banyak kegiatan untuk mengisi kekosongan jadwal kuliah dari yang jualan tali kolor sampai dengan melakukan senam yoga, bahkan ada gosip beredar bahwa ada salah satu mahasiswa punya niat buat buka RENTAL PS d area kelas, apapun yang anda pikirkan, mahasiswa terkutuk itu bukan saya.




Layar proyektor tak berdosa

Layar proyektor di atas berfungsi untuk memudahkan Dosen dalam menyampaikan materi kuliah, sungguh benda yang sangat bermanfaat bagi perkembangan dunia pendidikan di Republik ini. Tapi apa jadinya benda ini jika berada di tangan segerombolan mahasiswa tak tentu arah ???

gerombolan mahasiswa tak tentu arah



harus diakui bisnis RENTAL PS ini sangat menjanjikan


Gw berpikir, bagaimana jika ortu mahasiswa di atas menanyakan proses perkuliahan ....

Ortu : "Ananda, apa yang sudah kalian dapatkan di bangku kuliah ? sudahkah bisa membuat draft kontrak ?"
Mahasiswa: "Yang saya dapatkan selama ini adalah jika umpan pendek pencet X, umpan lambung pencet O"

*HENING

Lalu apa bedanya kami ini dengan adek2 di PLAYGROUP yang setiap hari hanya bermain dan bergembira ????
siswa playgroup yang beriman
Semoga keadaan ini berlalu...amiinnnn...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -