Posted by : Unknown Kamis, 15 Desember 2011

Hai..hai..hai..ketemu lagi dengan Gw manusia paling cute seantero jagad persilatan. Ok langsung aja, kali ini Gw akan memberikan tips kepada kalian, tips ini Gw tujukan khususnya pada anda yang berjenis kelamin PRIA. Tips ini sangatlah penting bagi masa depan kalian kelak, tips itu adalah TIPS SAAT MEMBELI KOLOR.

sekumpulan KOLOR sedang berjemur

1. Ajaklah teman
Mengajak orang lain saat membeli kolor memiliki tujuan ganda, yang pertama adalah orang tersebut berfungsi sebagai pengamat, artinya mereka yang akan menilai sejauh mana kadar kecocokan antara kolor dengan bentuk wajah kalian. Kedua, mereka berfungsi sebagai ATM berjalan, artinya pada saat kalian menyadari harga kolor yang kalian inginkan terlalu mahal maka kalian bisa meminjam uang terlebih dahulu kepada teman yang kalian ajak tersebut, syukur2 klo mereka dengan tulus ikhlas membelikan kolor tersebut pada kalian, so sweeettt.

PPK=Pemuda Pemburu Kolor

2. Jangan pernah mengajak teman cewek / pacar

pasangan berkolor, insyallah
Ungkapan " Di belakang keberhasilan seorang laki-laki terdapat seorang wanita hebat" tidak berlaku pada saat kalian membeli kolor baru. Kolor cowok itu di desain untuk mereka yang berjakun, artinya kaum hawa tidak mengerti tentang seluk beluk sebuah kolor cowok, gimana mereka bisa memberikan penilaian yang akurat, tajam, dan terpercaya jika mereka sendiri nggak pernah memakai KOLOR cowok ?? Jadi klo kalian meminta saran pada seorang wanita mengenai KOLOR yang tepat buat kalian, bisa Gw simpulkan kalian pada waktu balita kekurangan ASI dan belaian kasih sayang.Kasian.

3. Makanlah sesuatu sebelum berburu kolor

makanlah roti terlebih dahulu
 Perlu energi dalam mendapatkan sesuatu, termasuk saat berburu kolor. Makan adalah salah satu cara untuk mendapatkan energi selain disetrum. Makanlah sesuatu yang mudah dikunyah, jangan sekali-sekali makan beling, kaca, ato besi, meskipun kalian sudah memiliki lisensi untuk mempraktekan ilmu debus. Cari bahan makanan yang mudah di dapat di area Mall, jangan sampai kalian makan Bebek Peking khas Tiongkok yang hanya dijual di provinsi Kunming China Selatan, sementara Mall yang akan kalian tuju berada di Republik Indonesia, selain memakan biaya banyak, hal tersebut sangatlah tidak cerdas.

4. Pede
Di kalangan masyarakat Indonesia dari dulu sampai detik ini, membicarakan KOLOR adalah hal yang tabu. Budaya tabu ini harus kalian singkiran jauh2, tidaklah berdosa seseorang lelaki bepergian ke Mall hanya untuk membeli celana kolor sodara-sodara !!!! Pasang wajah angkuh saat memasuki Mall, berjalanlah layaknya aktor, tunjukan kharisma kalian, jangan sampai pengunjung  lain menganggap kalian sebagai pengunjung hina, kalian adalah pembeli KOLOR,,,,pembeli KOLOR....pembeli KOLOR...dan itu tidak hina. Percayalah.

contoh lelaki yg kehilangan jati diri di tengah mall

5.Pilih warna dan bentuk yang tepat

amati dan rasakan kelembutanya

Keindahan sebuah kolor terletak pada kombinasi warna dan bentuk, jika kalian menyukai satu warna, LORENG misalnya, maka usahakan mencari warna loreng pada kolor yang disajikan di outlet mall. Tapi kalau ternyata warna tersebut tidak ada atau gagal diproduksi, maka tunggulah sampai produsen kolor mewarnai produk mereka dengan warna favorit kalian. Ingat menunggu itu memiliki tujuan yang misterius dan mulia, lebih baik tidak ber-KOLOR daripada memakai KOLOR yang nggak kita banget. Bentuk kolor juga mempengaruhi kenyamanan saat memakainya, usahakan membeli kolor yang memiliki 2 lubang di bagian bawah, dimana lubang itu berfungsi sebagai tempat keluar kaki. Sangatlah tidak nyaman jika kalian memakai kolor yang hanya memiliki 1 lubang kaki, selain repot, hal tersebut mengakibatkan kita malas untuk ber-KOLOR.

rabalah niscaya kalian akan mendapatkan kedamaian

6. Ketahui bahan yang terkandung
Bahan dari sebuah kolor itu mempengaruhi kenyamanan si pemakai. Sangatlah tidak nyaman jika kalian membeli sebuah kolor yang berbahan dasar TIMAH ato ROTAN, itu bahan keras Man... logikanya adalah sangatlah tidak elok jika "benda keras" disatukan dengan bahan keras, itu bisa mengakibatkan ngilu yang berkepanjangan. Cari kolor berbahan dasar kain, terserah mau kain sutera, katun, atau kain kafan, karena kain akan membuat daerah selangkangan dan sekitarnya terasa nyaman serta menjauhkan dari resiko IMPOTEN atau KENCING BATU.

rotan lebih cocok diubah menjadi gagang kemoceng sodara2


7. Pilih ukuran yang tepat

ukurlah dengan tenang
Tidak perlu malu memakai ukuran kolor yang kecil, S misalnya. Coz, memakai kolor yang kebesaran nggak akan menambah tingkat kegantengan kalian, begitu juga sebaliknya. Pilih ukuran yang pas, coba terlebih dahulu kolor tersebut di tempat yg sudah disediakan oleh pengelola Mall, jangan sampai kalian mencobanya di area parkir, selain melanggar kesusilaan, perbuatan tersebut juga mencerminkan tingkat kecerdasan kalian sebagai laki-laki tak bermoral.

Well 7 tips di atas telah Gw praktekan dan hasilnya sampai detik ini koleksi kolor Gw masih tertata rapi di rak buku. SELAMAT MENCOBA !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -