Posted by : Unknown Sabtu, 15 Oktober 2011

Ada ungkapan bahwa di belakang kesuksesan seorang pria ada andil wanita hebat dibelakangnya. Gue sebagai penderita TUNA ASMARA akut tentu mempertanyakan argumentasi tersebut, bukan karena Gue nggak pernah sukses menggaet perempuan-perempuan khilaf, tapi lebih pada kenapa harga cabe tidak segera turun.

Ok, pada tulisan Gue kali ini akan membahas bagaimana mengetahui klo cewek yang kalian pacarin ato kalian deketin adalah type cewek HEBAT dimana wanita kayak gini  akan menyokong segala tindakan kalian untuk menjadi seorang PEJANTAN SUKSES. Berikut ciri-cirinya :
  1. Wanita hebat selalu tampak berbeda dengan wanita pada umumnya. Saat wanita lain lebih seneng nongkrong di salon, doi lebih memilih untuk ikut lomba panjat tebing tingkat Kabupaten. Saat wanita lain demen boyband Korea, doi lebih seneng ngeliat Wayang. Intinya jika pasangan ato calon pasangan kalian terlihat melakukan kegiatan yg nggak lazim dilakukan oleh wanita kebanyakan, Gue pastikan dia adalah wanita hebat.
  2. Wanita hebat selalu tegar menghadapi berbagai situasi. Saat dia mengetahui kalian jalan dengan wanita lain, dia terlihat tegar. Saat dia tau ada SMS/BBM mesra di HP kalian dari wanita lain, dia terlihat tegar. Saat kampus kebakar, dia masih sangat tegar. Jika kalian punya pasangan yang kayak gini,,alhamdulillah yah...
  3. Wanita hebat selalu mengerti keadaan kita, wanita kayak gini jarang menuntut dari kita. Mereka tidak pernah meminta kita jadi lebih ganteng, meminta kita jadi lebih pinter, meminta kita lebih kaya, dan meminta kita menjadi lebih dari apa yang kita miliki sekarang. Jika kalian mempunyai pasangan model kayak gini, kenalin Gue dong, sapa tau dia mau merubah jalan pikiranya.
  4. Wanita hebat bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Dia bisa menjahit sambil lari marathon, dia bisa memasak sambil ngetik proposal kegiatan karang taruna, dia bisa mencangkul sambil nimba aer sumur. Jika kalian mendapatkan wanita kayak gini...SUPER SEKALI.
  5. Wanita hebat tidak pernah selingkuh. Untuk yang satu ini Gue nggak akan menjelaskan panjang lebar, coz Gue yakin kalian sudah mengerti maksudnya.
Beberapa poin di atas hanya sedikit dari sekian banyak ciri-ciri dari Wanita Hebat, dan satu hal yang Gue yakini bahwa wanita hebat selalu bisa membuat kita nyaman saat berada di sisinya, dia adalah motivator kita untuk berubah menjadi lebih baik, dan DIA ADALAH ALASAN DUNIA KITA TETAP BERPUTAR

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    Popular Post

    Blogger templates

    - Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -