Posted by : Unknown Rabu, 15 Juni 2011

 POTONGAN KISAH PART 1 :

Gw lalu menyerahkan kartu yang dia minta dan berharap dia menanyakan alamat rumah, nomer HP, account FB dan segala sesuatu yang memudahkan kami untuk mengenal lebih dekat satu sama lain. HARAPAN YANG SIA-SIA karena dia tidak tertarik dengan manusia yang BER-INGUS.

Setelah melihat kartu ujian dan mencocokkan pantat  Gw dengan foto yang terpampang di kartu ujian, mahasiswi itu akhirnya mengijinkan Gw masuk ke ruangan. DAN DIA BERKATA...

"Maaf Mas, saya kira tadi sampeyan nyari Ibunya,,hihihihihihi,,abisnya sampeyan kayak anak SMP yg lagi sakit flu." 

" Oh iya , gak pa2." Jawab Gw dengan cool seraya melangkah menuju ruang ujian.

"Eh Mas..."

Hmmm...dia pasti akan menanyakan nomer HP Gw sekarang!!!! ORANG TAMPAN MEMANG SELALU DINAUNGI KEBERUNTUNGAN!!! Gw pun menoleh dengan memberikan senyuman paling manis sejagat raya ini....cling..cling...cling...

"Ehhhmmmm...." 

tampak keraguan dimatanya... Gw masih nyengir.....cling...cling...cling...

"ITU INGUSNYA MAU KELUAR LAGI..."

Nice Info!!! Gw berhenti nyengir mencoba mengemasi sisa-sia ketampanan Gw yang telah terkoyak detik itu. Tapi Gw yakin mahasiswi cantik ini tidak bermaksud untuk menghina Gw mungkin itu adalah salah satu bentuk perhatian dia, so sweeeeetttt....otak cerdas Gw pun mulai menganalisa kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi setelah pertemuan ini ..
  1. Doi akan terbayang-bayang wajah Gw, sampai terbawa mimpi.TERMASUK MIMPI BURUK dengan judul "MONSTER INGUS BERCELANA KOLOR".
  2. Doi sulit makan dan minum akibat masih memikirkan Gw, apakah Gw masih BER-INGUS atau tidak.
  3. Doi semakin sering nongkrong di gedung pascasarjana, berharap bersua kembali dengan Gw. Dan selalu mengira setiap pedagang Es Pisang Ijo adalah Gw.
  4. Doi berusaha mendapatkan nomor Hp Gw dari pedagang Es Pisang Ijo.
  5. Doi menghubungi Gw via SMS dan mengirimkan pesan "Mas, gimana ingusnya? Dah mendingan??".
Saat melangkah pergi sempat Gw melirik ke arah mahasiswi tadi dan melihat adegan dimana dia tertawa terbahak-bahak sambil memegangi pinggangnya serta  menyeka air mata. ANALISA  DIATAS SULIT DIWUJUDKAN.

Pesan moral dalam adegan ini adalah, jangan sampai Anda memamerkan INGUS di depan wanita cantik karena itu adalah tindakan yang kurang bijak.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Popular Post

    Blogger templates

    - Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -