Posted by : Unknown Jumat, 12 Agustus 2011

Aku menulis ini setelah perpisahan kita....
Aku menulis ini untuk meyakinkan dirimu bahwa aku mengerti.

Aku mengerti.

Aku mengerti kenapa kau kembali menolakku...

Aku mengerti kenapa kau kembali menolak untuk kembali bersama...

Aku mengerti kenapa kau kembali menolakku untuk ke-8 kalinya...

Aku sadar ,aku terlalu ganteng untukmu.
Aku sadar aku terlalu sempurna untukmu. Aku tau kamu sebenarnya mencintaiku setengah mati. Matamu tidak bisa berbohong ..tidak bisa Bintang . .meskipun sikapmu selalu berbeda terhadapku.
Matamu itu berlinangan saat memohon kepadaku untuk tidak kembali mengajakmu menjadi pacarku. Mata kamu juga tidak bisa berbohong saat kau mengatakan benci, benci, dan sangat membenciku.

Aku sadar kenapa. Pastinya setelah kita kembali jadian, kamu akan makan hati setiap hari, karena pesonaku akan menarik banyak perempuan-perempuan di luar sana. Kegantengan yang telah melegenda akan membuatmu menghabiskan setiap menit dalam kurungan rasa cemburu. Aku sadar itu Bintang.
Aku sedih kenapa kau setengah mati memungkiri hal itu. Aku tau kau masih mencintaiku Bintang.

Aku berdoa setiap hari agar suatu saat nanti kamu siap untuk kembali menjadi pacarku..Dan ketika itu, kita akan kembali bersama lagi,,,persis seperti dulu, saat kau memanggilku dengan "Mhi2q"..saat aku memanggilmu dengan "Kinongq"....
Seperti yg surga takdirkan sebelum kita lahir dulu....

Aku tak akan pernah menjadi kenangan Nong.........




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -