Posted by : Unknown Selasa, 31 Mei 2011

DORAEMON adalah sebuah robot kucing yg dibuat pada tanggal 3 September 2112. Produksi massal berbagai macam tipe robot terjadi pd abad ke 22. Di sebuah pabrik yg tdk jauh dari Tokyo, diproduksilah robot-robot kucing. Karena sebuah kecelakaan, DORAEMON kurang 1 sekrup dibanding robot kucing lainnya & menjadi barang kelas dua. Selama proses produksi, kesalahan terjadi pd salah satu robot.

Walau DORAEMON tidak begitu baik dlm study-nya, Robot ini lalu dikirim ke Akademi Robot utk dilatih sebagai robot rumah tangga. Dia bisa lulus jg pd akhirnya. Tetapi, tdk semuanya berjalan mulus bagi DORAEMON. DORAEMON gagal dlm semua ujiannya. Dan menjadi pengasuh dari keturunan Nobita. Akibatnya, DORAEMON dilelang kpd sebuah keluarga miskin yg terlilit utang, yg tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, & sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita.
Misi dari DORAEMON adalah utk menolong Nobi Nobita, buyut dari Sewashi, pemilik DORAEMON. Nobita adalah seorang anak yg selalu mengalami nasib sial & tak punya kemampuan apa-apa. Ia bodoh dalam pelajaran sekolah & tdk bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat dalam permainan karet & tidur (kemampuan yg hampir tdk berguna di zaman Jepang modern). Inilah alasan mengapa ia gagal menjalani kehidupannya. Dan DORAEMON dikirim dari masa depan untuk menjadikannya seorang pria yang sukses. Sangat ironis, sebuah robot gagal dtg membantu seorang anak yang gagal.

Uraian di atas adalah sedikit kisah tentang sejarah DORAEMON yang Gw copas dari http://doraemonlietha.blog.friendster.com/2008/09/sejarah-doraemon/. DORAEMON adalah tokoh kartun faforit Gw, sungguh menakjubkan Robot kucing ini, bagaimana tidak, dia punya banyak peralatan yang dapat membantu masalah yg umat beragama di muka bumi ini.

Dari kecil, Gw sering berkhayal JIKALAU DORAEMON MENJADI SAHABATKU..pasti akan indah banget hidup ini. Gw dan DORAEMON akan menjadi sohib yang ideal banget. Ideal karena Gw butuh dia buat mengeluarkan alat2nya ,sementara dia butuh Gw buat ngusir tikus!! hmmm..sungguh persahabatan yang harmonis.

Ada beberapa hal yang ingin Gw lakuin jika mimpi Gw ini terwujud, diantaranya adalah :
  1. Gw pengen DORAEMON melenyapkan NOBITA dari muka bumi ini!!! ato kalo Doi kagak tega Gw yang akan melakukanya dengan cara:
  • Gw beli racun tikus, 
  • Gw beli Es pisang ijo, 
  • Gw minum Es pisang ijo sambil ngecengin mahasiswi cakep di depan gedung pascasarjana UB, 
  • Gw pulang dan tidur siang. 
Sebenarnya Gw juga nggak tega buat melakukan hal keji ini, tapi Gw gak mau berbagi "kemanfaatan" dengan orang laen!!! DORAEMON hanya milik Gw!!! (sampai saat ini Gw belum bisa menemukan cara yang layak dan manusiawi untuk melenyapkan NOBITA.
  2. Gw akan menggunakan MESIN WAKTU untuk kembali ke masa lalu buat ngingetin Ken Arok bahwasanya mengganggu istri orang adalah perbuatan yang melanggar norma kesusilaan dan bisa mengakibatkan kesengsaraan 7 turunan. Setelah itu Gw pergi ke rumah Ken Dedes untuk bersilaturahmi serta meminta alamat FBnya agar Gw dapat chat ato kasih comment di statusnya. Sungguh perbuatan yang sangat terpuji dari orang setampan Gw!!!

  3. Gw pengen DORAEMON meminjamkan KUE MOMOTARO (kue untuk menjinakkan binatang) agar Gw bisa ngajakin hewan sebuas ALEGATOR dan SINGA LAUT jalan-jalan sore sambil makan cilok bersama.

   4. Gw pengen menggunakan BALING-BALING BAMBU untuk pergi ke kampus...it's so cool..dan membuat para mahasiswi berdecak kagum seraya berkata " Udah cakep, bisa terbang pula..."

   5. Gw pengen menggunakan PINTU KEMANA SAJA untuk keperluan mendesak saja, contohnya :
  • tiba-tiba Gw pengen ke Singapura buat nolongin nenek-nenek binal nyebrang jalan.
  • tiba-tiba Gw pengen ke Madrid buat bantu pemadam kebaran madamin panti pijat yang terbakar akibat kompor meleduk.
  • tiba-tiba Gw pengen ke London buat ikut seminar efek pemanasan global.
  • tiba-tiba Gw pengen buang hajat, sementara waktu itu Gw lagi UTS.
   6. Gw pengen menggandakan KANTONG AJAIB biar gak ngrepotin DORAEMON,,,kasian doi dah berkorban terlalu banyak untuk NOBITA, sudah saatnya ada orang baik hati,tak sombong,rajin menabung,serta tampan seperti Gw yang mengerti masalah itu dan meringankan beban DORAEMON.

Sebenarnya masih banyak keinginan yg belum Gw sebutkan, tapi alangkah lebih bijak jikalau Gw kembali ke dunia nyata, SEKARANG JUGA!!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -