Posted by : Unknown Rabu, 02 Januari 2013






Hai,,hai.. ketemu lagi nih ma eike yg makin cute (kenapa jadi ngondek gini yah??).
 
Ok deh, langsung aja

Seperti yang kalian tau, konon masa yang paling indah itu adalah masa PACARAN, dimana di dalamnya ada banyak rasa sayang, cinta, cemburu, atau bahkan  rasa kaldu ayam. Well, bener sih, tapi nggak 100% bener, coz ada masa yang lebih indah dibanding masa pacaran, masa itu dinamakan masa PEDEKATE alias pendekatan.
 
Tanya kenapa...? tanya bagaimana bisa.. ? tanya benarkah demikian ? kebanyakan nanya iiihhh, kayak petugas sensus.

Kenapa Gue yang ganteng ini mengatakan bahwa masa paling indah adalah masa PEDEKATE, karena eh karena berjudi itu haram, ehhmmm bukan..bukan..bukan karena judi, tapi karena.... :

1. SEMUA TERLIHAT SEMPURNA

Yup, jikalau kalian sedang dalam tahap PEDEKATE ke someone (:baca manusia, bukan satwa apalagi tumbuh-tumbuhan), pasti fase yang kalian alami pertama kali adalah  fase dimana, orang yang kalian PEDEKATEin selalu terlihat sempurna, nyaris tanpa cela. Apa yang dilakukan oleh orang tersebut selalu terlihat indah di mata kalian. 

Klo dia hobi olahraga, orang itu tampak seperti atlet pelatnas Sea Games, sangat profesional dan berdedikasi. Klo orang tersebut hobi maen musik, sekalipun alat yang dimainkan adalah sebatang kecrekan, dia akan tampak seperti seniman berkarakter. Klo dia seorang mahasiswa, dia akan tampak seperti Pembantu Dekan (ini antara  sempurna ato terlalu tua, hanya Tuhan yang tau). Penampilan fisiknya selalu terlihat memiliki daya tarik dan nggak bisa kalian sanggah, sekalipun gebetan kalian belum cebok, hmmm apalah arti cebok jika sudah cinta. :)

SEMPURNA hanya milik Tuhan dan Andra n TheBackbone


 Intinya adalah, pada masa PEDEKATE kalian merasa gebetan adalah orang yang paling sempurna di dunia ini, dan tidak ada yang bisa mengalahkan pesonanya termasuk pesona ULTRAMAN waktu bunuh monster kalajengking.

2. SEDIKIT KONFLIK
 
kmu tau nggak persamaan kmu dg sinetron apa? sama2 terlalu mendramatisir


Tahap PEDEKATE adalah tahap dimana kalian menunjukkan bahwa kalian orang yang tepat buat menjadi PACAR, kelak. hmmm..fase ini mengharuskan kalian untuk  "sedikit" berkorban buat gebetan, termasuk dalam hal menerima, atau mungkin memaklumi "sedikit" sisi buruk gebetan. 

Kenapa Gue bilang sedikit? karena hal yang lebih banyak bakal kalian ketahui setelah pacaran. Artinya klo masih PEDEKATE, nggak ada tuh ceritanya ngambek gara2 BBM cuma di "R" doang, nggak ada ceritanya marah gara-gara dicuekin waktu ngobrol, dan nggak ada yang namanya pertengkaran, semuanya tampak damai...santai seperti di pantai,, slooww seperti di Moscow... :) oohhh indahnya.. piiiizzzz...


3.KECERIAAN ADA DIMANA-MANA
Sejak jaman Ken Arok masih ABG, namanya jatuh cinta itu selalu diiringi dengan keceriaan. Semua hal di dunia ini terasa indah, nggak ada yang buruk, kecuali jamban.
 
jamban ku jamban kmu juga loch :)



Ahh apalah arti jamban klo sudah cinta :)

 


Pun demikian dengan masa PEDEKATE, dimana kadar cinta kalian masih full buat gebetan, belum ada celah di dalamnya. alhasil proses PEDEKATE akan dibarengi dengan tingkat senyum yang meningkat drastis dibanding hari biasa sebelum Lebaran.

4. MERASA DIHARGAI

PEDEKATE adalah proses untuk menjajaki sebuah hubungan yang lebih serius (:baca PACARAN bukan hubungan darah), artinya proses penerimaan kebaikan dan keburukan  dari masing-masing calon pacar itu berawal di sini. 

Penghargaan yang tinggi kalian dapetin saat proses PEDEKATE, hal ini dimungkinkan karena kalian dan gebetan akan sama-sama mencoba berusaha untuk menjadi "PACAR IDAMAN" disingkat PCI. PEDEKATE akan lebih diwarnai dengan intuisi perhatian yag berlebih dari masing2 calon pacar dari hal yang kecil sampai ke hal sangat besar, Gajah bunting misalnya. Tapi perhatiannya selalu dalam koridor yang tepat, bukan menjurus ke over protective.

5. PEDEKATE=MOVE ON
 
move on lah sebelum move on itu berbayar


Siapa sih yang ingin terus-terusan keinget ma mantan (:baca MANTAN PACAR, bukan mantan menteri) ? Yang ada hanya galau semata. So, orang yang sudah berada dalam tahap PEDEKATE artinya dia sudah bisa melupakan masa lalunya yang kelam menuju ke alam yang terang benderang, masa untuk membuka lembaran baru, masa dimana mantan adalah orang lain yang nggak perlu kita tangisi dan sesali (ini kenapa jadi kayak curhatan Gue??) 

Well, intinya PEDEKATE adalah proses yang menandakan kita telah melupakan mantan, dan itu bahagia banget :D

 


Anyway, PEDEKATE selalu menyimpan cerita tersendiri bagi masing-masing orang, mungkin banyak dari kalian nggak merasakan perasaan yang sama persis dengan apa  yang telah Gue utarakan di atas (nggak usah liat atap woooyyy !!!) tapi kalian sangkal atau tidak, masa PEDEKATE adalah bagian terindah dari hidup kalian :).

Dan menurut hasil survey dari Dinas Pekerjaan Umum, 8 dari 10 proses PEDEKATE yang gagal adalah karena si pelaku terlalu menggunakan hati dan jarang berkompromi dengan otak, so, pesan Gue adalah lakukan dengan perasaan  tapi imbangi dengan logika :)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. @Adira
    Kemana aja bang kok jarang nulis sekarang???

    BalasHapus

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JOMBLO YANG TERTUKAR -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -